Bagaimana Wellness Program membantu perusahaan mendapatkan talent terbaik

survey pegawai

Laporan Employee Job Satisfaction and Engagement dari Society for Human Resource Management (SHRM) yang dipublish pada tahun 2016 menjelaskan bahwa:

42% pegawai percaya bahwa wellness program “penting”dan  27% berkata “sangat penting” sebagai salah satu faktor kepuasan kerja pegawai. Dan hasilnya ketika dihadapkan dengan pilihan financial benefits dan quality of life, 58% responden lebih memilih quality of life.

Bagi kebanyakan dari mereka, gaji tidak lebih penting dibandingkan suasana lingkungan kerja yang positif dan produktif. Hal ini tidak mengejutkan karena kesadaran perusahaan tentang pentingnya wellness program trendnya meningkat di seluruh dunia, begitupun di Indonesia terutama untuk kalangan millenials. Saat ini, sudah banyak perusahaan di Indonesia yang menerapkan corporate/employee wellness program guna meningkatkan produktivitas, loyalitas dan kekompakan pegawai. 

Tidak dipungkiri, wellness program merupakan salah satu komponen penting untuk menunjang kualitas hidup di lingkungan kerja yang tentunya akan membuat perusahaan mendapatkan talenta yang berkualitas.

LIF Indonesia merupakan platform yang mendorong pegawai hidup aktif dan berpola hidup sehat di lingkungan kerja melalui teknologi yang mampu meningkatkan kualitas hidup pegawai. Let’s join us and celebrate fitness together!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>